Cara komplain jika anda kurang puas dengan
layanan dari pihak kami ataupun produk yang tidak sesuai dengan apa yang
diinginkan atau bisa juga barang yang kami kirimkan terjadi kesalahan baik itu
mungkin produk rusak maupun produk yang belum sampai ditujuan padahal sudah
melawati batas akhir dari penerimaan barang. anda dapat melakukannya atau
menghubungi salah satu dari cara berikut agar pihak kami dapat langsung
menanganinya.
A. Menghubungi Akun Facebook Fanspage kami
B. Menghubungi Melalui Live Chat
C. Menghubungi Melalui Telepon (Call Center)
D. Menghubungi Melalui Alamat Email kami
B. Menghubungi Melalui Live Chat
C. Menghubungi Melalui Telepon (Call Center)
D. Menghubungi Melalui Alamat Email kami
E. Menulis Nomor Pemesanan Barang Melalui Website
Tidak ada komentar:
Posting Komentar